Oleh Marsigit
Aspek Psikologi Yang Ditemukan, direview oleh Dian Permatasari (10313244018)
Ideologi pendidikan matematika mencakup sistem kepercayaan penerapan pendidikan matematika. Ideologi itu mencakup radikal, konservatif, liberal, dan demokrasi. Perbedaan pendidikan matematika adalah perbedaan bagaimana mengembangkan dan mengatur pengetahuan, pengajaran, pembelajaran, dan sekolah.
Ideologi berdasarkan Cohran-Smith dan Fries adalah tiang pondasi perbaikan proses yang tentu sama. Dalam waktu yang sama, sebuah penyelidikan bagaimana ideologi telah menyediakan, dengan siapa, dan bagaimana ideologi itu dilanjutkan dan diungkapkan perbedaannya. Furlong mengutip eatherstone, “ satu paradoks akibat dari proses globalisasi, kesadaran dalam berbagai bidang baik yang terbatas maupun yang tak terbatas, ini tidak diproduksi kebersamaan, tapi membiasakan dengan keragaman, jarak yang luas dari kebudayaan lokal.
Ernest menjelajahi beberapa cara dalam proses globalisasi dan pengetahuan gobal untuk mengetahui akibat dalam pendidikan matematika. Dia mengenali 4 komponen ideologi yang berakibat pada pendidikan matematika. Yang pertama, mengartikan kembali pengetahuan. Kedua, ideologi progresif. Ketiga, ada komponen individual yang mempromosikan dengan cara memuja individual dalam mengorbankan komunitas dan juga membantu menopang ideologi konsumtif. Yang keempat, mitos dari standar universal dalam penelitian pendidikan matematika, yang dapat disahkan oleh strategi penelitian.
http://powermathematics.blogspot.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar